Dinamika Penjualan Tanah Dijual di Kota Hujan Bogor

Tanah Dijual Bogor

Bogor merupakan kotah yang terkenal sebagai kawasan wisata Puncak yang semakin hari semakin berpotensi dalam segala bidang. Kota hujan ini mempunyai akses yang bagus dan merupakan area industri yang ramai. Sehingga, banyak orang mendatanginya untuk bekerja atau mencari nafkah, kegiatan bisnis dan lain sebagainya. Selain itu, menurut perkembangannya Bogor memiliki potensi bagus terhadap pasar propertinya.

Lokasi yang mudah dijangkau dari Ibukota inilah yang menjadi salah satu pendukung perkembangan properti. Karena banyak orang yang ingin tinggal dan menetap di kota ini, membuat permintaan akan properti meningkat. Belum lagi mereka yang mempunyai dana besar untuk investasi properti seperti perumahan, hotel, villa dan juga apartemen. Hal itu pula yang mendorong kenaikan harga tanah dijual di Bogor setiap tahunnya.

Kini kebutuhan tanah yang dijual di Bogor telah digunakan untuk membangun hunian nyaman, keperluan bisnis atau usaha, industri serta pertanian. Para pengembang pun terlihat melihat prospek besar dengan memanfaatkan beberapa lahan menjadi kompleks perumahan. Baik tepat untuk kalangan menengah ke bawah, kalangan menengah hingga kalangan menengah ke atas bahkan sampai perumahan elit.

Ide bisnis yang selalu ada dari masyarakat juga merubah beberapa lahan untuk membangun unit ritel dan ruko. Kelas premium untuk mencari lahan dapat Anda temukan di Jl. Pajakaran dan bilangan Soleh Iskandar. Dimana harga tanah dijual di Baogor ini sekitar Rp 10 juta – Rp 20 juta per meter persegi. Sedangkan pilihan untuk kavling yang terkenal di wilayah pusat kota adalah di Lakeside atau Danau Bogor Raya dan Bogor Nirwana Residence.

Lahan komersial pun dapat ditemukan di sekitar Orcard Walk seperti UFO Building yang menawarkan 71 unit dengan 2 lantai. Sementara jika Anda ingin mencari tanah dijual di Bogor yang terjangkau datang ke daerah Batu tulis, Pakuan, Rancamaya dan Cipaku yang mematok harga kavling sekitar Rp 500 ribu – Rp 2 juta permeter persegi. Kalau Anda berencana tinggal di wilayah Bogor Timur, harga tanah kavling yang dijual cukup tinggi yakni pada kisaran Rp 7 juta – Rp 9 juta.

Tingginya harga tanah dijual di wilayah Bogor ini tergantung kegunaannya. Jika digunakan sebagai lahan industri dan bagus untuk prospek bisnis, pastilah harganya mahal. Namun, bila untuk area perumahan saja mungkin harganya bisa cukup rendah. Tentukan sendiri di area mana Anda mencari lahan sesuaikan dengan kebutuhan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *